ARSITEKTUR BLOG DESAIN JASA

8 PERTANYAAN UNTUK TANYA SEBELUM MEMPEKERJAKAN ARSITEK UNTUK PROYEK RESIDENTIAL ANDA

Ketika datang untuk merancang sebuah rumah baru atau bahkan memperluas rumah asli dapat menjadi usaha stres. Dengan mengambil waktu untuk memastikan bahwa Anda menyewa arsitek yang tepat, Anda dapat mengurangi tingkat stres secara drastis. Proses ini tidak harus telaten atau terlalu rumit. Ada delapan pertanyaan yang harus Anda bertanya seorang arsitek sebelum mempekerjakan mereka. Jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini akan memberikan kejelasan yang diperlukan untuk membuat keputusan yang berpendidikan.

  1. Apakah Anda suka proyek mereka saat ini?

Sebagai aturan umum, portofolio arsitek mencerminkan semangat mereka – mengungkapkan jenis proyek yang menggairahkan mereka; Namun, ada saat-saat yang portofolio seorang arsitek yang begitu beragam yang mengharuskan Anda bertanya kepada mereka tentang proyek terbaru mereka untuk mendapatkan ide dari mana mereka berada saat ini di.

  1. Proyek yang merupakan karya terbaik mereka?

Bayangkan bahwa Anda telah menjadi akrab dengan karya seorang arsitek tertentu, dan Anda telah mengembangkan afinitas untuk beberapa proyek masa lalu mereka. Dengan meminta arsitek untuk berbagi karya terbaik mereka akan memungkinkan Anda untuk menentukan apakah Anda berbagi ide dan inspirasi yang sama.

  1. Apa potensi proyek saya?

Setelah seorang arsitek telah mengunjungi situs yang potensial, atau dalam kasus proyek renovasi, berjalan melalui rumah Anda, tanyakan kepada mereka apa yang mereka lihat terjadi dengan proyek. Salah satu arsitek mungkin ingin menekankan pandangan sementara yang lain mungkin ingin menonjolkan lansekap. Anda menanyakan pertanyaan ini untuk menentukan apakah Anda dan arsitek setidaknya memiliki beberapa ide yang sama.

  1. Bagaimana mereka mengelola review dan peraturan izin proses?

Sebenarnya, metodologi tidak sepenting waktu di daerah tertentu. Apakah arsitek memilih untuk menggunakan pertemuan atau checklist tidak relevan; Namun, ketika mereka mulai proses ini sangat penting. Hal ini harus dilakukan segera setelah mereka telah ditetapkan proyek, bukan setelah desain selesai.

  1. Bagaimana mereka mendokumentasikan keputusan, dan apakah ada cara yang Anda dapat merujuk kembali ke keputusan sebelumnya?

Ada dapat 100 keputusan bahwa klien mungkin harus membuat selama proyek dari dimensi ruang untuk kaca jenis. Sayangnya, banyak arsitek, satu-satunya cara untuk referensi keputusan ini adalah gambar konstruksi akhir; Namun, ada beberapa arsitek yang menyimpan dokumen yang user-friendly yang menampilkan semua keputusan untuk referensi mudah.

  1. Bagaimana mereka akan mengelola anggaran Anda?

Sebagian besar arsitek akan memberikan perkiraan awal untuk biaya proyek. Hal ini penting untuk mendapatkan ini sebelum pindah melewati fase skema proyek. Hal ini juga penting untuk menentukan bagaimana arsitek akan memastikan bahwa karya-karya berada dalam anggaran diperbolehkan.

  1. Apakah mereka terlibat secara aktif selama tahap konstruksi?

Mayoritas profesi arsitektur telah pindah dari murni desain dan konsultasi praktek menjadi lebih peran manajemen proyek, terutama pada proyek-proyek yang lebih kecil. Anda akan ingin seorang arsitek yang baik, termasuk jasa konstruksi sebagai bagian dari biaya atau setidaknya menawarkan sebagai opsi tambahan. Jika hal ini tidak terjadi, itu harus mengirim sebuah bendera merah langsung.

  1. Apa dan tidak termasuk dalam harga akhir?

Hanya mendapatkan harga akhir tidak cukup. Anda akan perlu memahami apa yang akan dimasukkan dan apa yang mungkin Anda berakhir membayar ekstra untuk. Jika memungkinkan, mencoba untuk mendapatkan perkiraan all-inclusive.

Mengajukan pertanyaan-pertanyaan ini harus memberikan dasar yang kuat di mana Anda akan dapat membuat keputusan. Setelah proyek perumahan Anda selesai merekomendasikan memeriksa Memodernisasi untuk ide-ide desain rumah!

Related Posts
DEPAN ELEVATIONS (2-D)

Dengan bantuan Arsitektur merancang kita dapat menunjukkan bagian depan, belakang dan samping rumah, termasuk bahan eksterior, rincian dan pengukuran. 2. 3d- Perspektif Read more

ARSITEKTUR

JasaRumahBangunan.com hadir untuk memenuhi harapan Anda, memberikan analisis desain dan konstruksi bisa secara online ataupun tatap muka untuk menghasilkan konsep Read more

Model Pagar Besi Minimalis

Pagar Besi Minimalis selain untuk keamanan, juga memiliki fungsi sebagai elemen yang mampu mempercantik sebuah rumah minimalis. Walaupun banyak orang Read more

Dekorasi Kamar Tidur Sempit Agar Tampak Luas

Dalam dekorasi kamar tidur memang tidak serumit seperti yang dibayangkan, terutama untuk anda yang memiliki kamar tidur sempit dimana anda Read more