ARSITEKTUR BLOG

Denah Rumah Minimalis 2 Lantai

Denah Rumah Minimalis 2 Lantai menjadi salah satu hal yang harus anda perhatikan sebelum membangun sebuah rumah minimalis. Kita ketahui dengan semakin padatnya perumahan di Indonesia dengan sedikit lahan kosong yang masih tersedia membuat anda harus pintar dalam menyiasatinya dengan membuat sebuah rumah minimalis 2 lantai.

Dalam membuat sebuah rumah minimalis 2 lantai akan ada banyak keuntungan yang bisa anda peroleh, salah satunya adalah rumah akan menjadi lebih luas sehingga anda akan lebih leluasa dalam mengatur interior dan eksterior pada rumah anda. Para pengembang perumahan pun saat ini tidak hanya membangun sebuah rumah minimalis 1 lantai saja, melainkan rumah 2 lantai yang memang cukup diminati para konsumen di Indonesia.

Apakah saat ini anda sedang bingung membuat desain rumah minimalis 2 lantai yang sesuai keingin anda? Berikut adalah contoh denah rumah minimalis 2 lantai yang dapat anda jadikan referensi dalam membangun sebuah hunian 2 lantai idaman anda.

Pada gambar denah rumah minimalis di atar terlihat ruangan seperti ruang tamu, ruang makan, dapur, dan kamar tidur utama pada lantai 1, sedangkan untuk lantai 2 terdapat 2 kamar tidur yang dapat di gunakan oleh anak anda atau siapapun penghuni rumah anda lainnya. Denah rumah tersebut sering di pakai oleh pemilik rumah minimalis 2 lantai karena desainnya yang sederhana.

Jika anda merasa gambar denah diatas belum cukup atau tidak sesuai dengan selera anda, berikut ini adalah gambar denah rumah minimalis 2 lantai lainnya yang mungkin anda suka sehingga anda lebih banyak memperoleh ide dalam membuat sebuah hunian 2 lantai.

DESAIN RUMAH MINIMALIS 2 LANTAI

Rumah minimalis 2 lantai memang terbukti cukup efektif untuk mengatasi berbagai masalah dui atas, tetapi jika budget yang anda miliki saat ini tidak terlalu banyak jangan juga terlalu memaksakan untuk membuat rumah 2 lantai. Anda juga bisa membuat rumah minimalis 1 lantai terlebih dahulu, selanjutnya jika anda merasa sudah memiliki biaya berlebih barulah anda dekorasi ulang rumah anda menjadi rumah dengan 2 lantai.