ARSITEKTUR BLOG DESAIN JASA

DEPAN ELEVATIONS (2-D)

Dengan bantuan Arsitektur merancang kita dapat menunjukkan bagian depan, belakang dan samping rumah, termasuk bahan eksterior, rincian dan pengukuran.


2. 3d- Perspektif View- dengan bantuan Arsitektur merancang kita dapat menunjukkan tampilan imajinatif rumah dirancang.


3. Rencana Lantai lengkap dengan Tata Letak furniture – dengan bantuan Arsitektur merancang kita dapat menunjukkan penempatan dinding interior dan dimensi untuk kamar, pintu, jendela, tangga, furniture dll setiap tingkat rumah.


4. Lintas Bagian – dengan bantuan Arsitektur merancang kita dapat menunjukkan rincian rumah seolah-olah itu dipotong di iris dari atap ke yayasan. Salib bagian rinci pembangunan rumah, isolasi, lantai dan atap.
5. Rencana Yayasan – dengan bantuan Arsitektur merancang kita dapat memberikan gambar untuk basement penuh, sebagian atau siang hari dan / atau crawlspace.


6. Rincian Gambar Pintu, jendela, Toilet dan Dapur – dengan bantuan Arsitektur merancang kita dapat Tampilkan struktur detil dapur & Toilet penempatan. Juga sepatu penempatan detil pintu & jendela


7. Desain Struktural (Set Lengkap): dengan bantuan Arsitektur merancang kita dapat memberikan set lengkap gambar arsitektur yang dirancang oleh insinyur sipil.


8. Atap Rencana – dengan bantuan Arsitektur merancang kami dapat menyediakan tata letak kasau, dormers, Gables dan elemen lainnya termasuk jendela clerestory dan skylight.


9. Tangga Kasus Detil Drawing- dengan bantuan Arsitektur merancang kita dapat menunjukkan penempatan yang tepat tangga yaitu baik internal maupun eksternal atau keduanya.


10. Listrik Layouts – dengan bantuan Arsitektur merancang kita dapat menunjukkan lokasi yang diusulkan untuk switch, perlengkapan dan outlet (tidak termasuk dalam JD berencana).


11. Plumbing Menggambar: dengan bantuan Arsitektur merancang kita dapat menunjukkan sambungan air dan sistem drainase.


12. BOQ: dengan bantuan Arsitektur merancang kita dapat menghitung biaya rata-rata proyek.


13. Spesifikasi Umum – dengan bantuan Arsitektur merancang kita dapat memberikan petunjuk dan informasi spesifikasi struktural, menggali dan grading, batu dan pekerjaan beton, pertukangan dan spesifikasi kayu, termal dan perlindungan kelembaban dan spesifikasi tentang drywall, genteng, lantai, kaca, mendempul dan sealant.