Rumah

Desain Rumah Minimalis Type 36 1 Lantai

Rumah memang menjadi kebutuhan paling pokok yang harus dimiliki oleh setiap manusia, karena kita ketahui rumah adalah tempat dimana kita berlindung dari panas atau hujan. Rumah memang tidak harus memiliki desain mewah dan besar, salah satu desain rumah yang cukup populer adalah rumah minimalis type 36 yang memiliki desain tidak terlalu besar sehingga dapat menghemat biaya yang dikeluarkan.

Rumah dengan type 36 adalah salah satu type rumah yang paling disukai para pengembang perumahan karena dengan konsep rumah seperti ini selain biaya pembangunannya yang tidak terlalu besar, rumah minimalis type 36 memang menjadi solusi ampuh mengingat saat ini sudah sangat sedikit tersedia lahan kosong terutama di kota-kota besar Indonesia.

Rumah Type 36 memang dapat anda bangun dengan 1 atau 2 lantai, tentunya anda harus memperhatikan kebutuhan dalam memilih desain rumah yang cocok untuk anda. Jika anda memiliki keluarga yang tidak terlalu banyak, anda dapat membuat rumah minimalis type 36 1 lantai.

Desain Rumah Minimalis Type 36
Walaupun rumah minimalis type 36 bisa dikategorikan sebagai rumah dengan desain yang kecil, tetapi anda tetap bisa menyulapnya menjadi sebuah hunian idaman dengan desain yang modern serta nyaman bagi penghuninya.

Agar rumah tetap sehat, anda dapat menaruh bingkai kaca pada beberapa sisi rumah sehingga sinar matahari dapat masuk kedalam rumah. Selain itu anda juga dapat menambahkan taman minimalis pada bagian depan atau h

Rumah Minimalis Type 36 1 Lantai
Agar rumah minimalis type 36 tidak terasa sempit, anda juga harus pintar dalam penataan interior dalam rumah. Singkirkan interior yang tidak terlalu dibutuhkan, atau anda juga dapat membuat ruangan khusus seperti gudang untuk menyimpan benda-benda yang tidak terpakai. Jangan juga terlalu banyak membuat skat atau pembatas antara ruangan yang satu dengan yang lain. Salah satunya anda dapat membuat ruang makan menyatu dengan dapur .

Jika anda masih bingung mengenai desain rumah minimalis 1 lantai yang cocok, anda dapat melihat contoh denah rumah type 36 dibawah ini.

Pada denah rumah minimalis type 36 diatas terlihat ruang tamu dan ruang tamu yang menyatu, sehingga rumah tidak akan terasa sempit. Selain itu kamar mandi yang berada diantara kamar tidur utama dan kamar tidur kedua membuat siapapun penghuni rumah akan mudah menjangkau kamar mandi dari kamar tidur.

Dalam pembuatan rumah minimalis dengan type 36, anda harus pintar memanfaatkan berbagai space kosong pada rumah. Karena harus diakui jika terjadi kesalahan dalam mendesain interior maupun penataan ruangan pada bangunan rumah yang tidak terlalu luas, akan membuat rumah terasa semakin sempit.