ARSITEKTUR BLOG DESAIN Rumah

Interior Rumah Minimalis Type 36 Dan 45

Seiring perkembangan bisnis property di Indonesia banyak type rumah minimalis modern yang tersedia dengan berbagai model dan desain yang modern. Beberapa type rumah yang cukup populer di kembangkan oleh pera developer perumahan adalah rumah minimalis type 36 dan 45 dimana rumah type 36 yang memiliki luas bangunan 36 m2 serta rumah type 45 yang memiliki luas bangunan 45 m2.

Dengan desain rumah minimalis tersebut, pemilik rumah harus lebih pintar menyiasati rumah agar terlihat modern dan elegan, salah satu cara yang dapat di lakukan adalah mendesain interior rumah minimalis secara benar. Dalam mendesain interior rumah minimalis kedua type rumah tersebut tidaklah terlalu sulit, berikut desainrumahminimalisku akan membahas Gambar Desain Interior Rumah Minimalis Type 36 Dan 45.

GAMBAR DESAIN INTERIOR RUMAH MINIMALIS

Rata-rata rumah minimalis type 36 dan 45 memiliki jumlah kamar tidur yang sama yaitu 2 – 3 kamar tidur, tetapi dari segi ukuran tentu saja rumah minimalis type 45 akan memiliki ukuran yang lebih luas di bandingkan type 36.

Untuk memperoleh hasil yang maksimal, anda harus pintar memilih interior rumah yang cocok dan dapat memberikan kesan nyaman dengan desain interior rumah yang rapih dan tepat. Berikut ini adalah contoh gambar interior rumah minimalis.

INTERIOR RUMAH MINIMALIS TYPE 36

Desain Interior Rumah Minimalis Type 36 tidaklah semudah mendesain interior pada rumah type 45, karena luas bangunan yang lebih kecil. Tentu saja dengan luas bangunan yang lebih kecil tersebut kita harus lebih pintar dalam mendekorasi interior rumah type 36 tersebut.

Pilihalah interior yang tidak terlalu besar, dengan warna interior yang menyatu dengan warna cat rumah minimalis yang anda gunakan. Lalu atur penataan perabottan maupun inteior rumah sehingga rumah akan terlihat lebih rapih dan nyaman.

Rumah minimalis type 36 biasanya memiliki jumlah ruangan 2 kamar tidur, ruang tamu ruang makan, dapur, dan 1 kamar mandi. Bisa juga dengan menambahkan garasi pada rumah jika anda memiliki kendaraan roda empat.

INTERIOR RUMAH MINIMALIS TYPE 45

Dengan luas bangunan yang lebih besar, tentu saja desain interior rumah minimalis type 45 akan lebih mudah di bandingkan type 36. Dengan bangunan yang lebih besar, otomatis ruangan pun akan menjadi semakin luas. Hal tersebut akan memudahkan anda dalam mengeksplorasikan ide dalam mendesain interior pada rumah type 45.

Sama halnya dengan rumah type 36, rumah minimalis type 45 juga harus memiliki penataan interior yang rapih pada rumah. Tentu saja pemilihan warna interior juga harus di sesuaikan sehingga kesan harmonis semakin melekat.

Dari sisi ruangan juga tidaklah jauh berbeda, tetapi rumah minimalis type45 dapat juga dibuat sampai 3 kamar tidur jika anda memerlukan 1 tambahan kamar lagi pada rumah anda dengan mengorbankan 1 ruangan sisa atau lahan yang belum terpakai sebagai kamar tidur.

Intinya diperlukan perencanaan serta fokus dalam Desain Interior Rumah Minimalis Type 36 Dan 45 sehingga hasil yang di peroleh pun akan sesuai idaman anda.

Related Posts
Gambar Interior Rumah Minimalis

Interior rumah minimalis memang menjadi salah satu aspek yang sering dilupakan oleh pemilik rumah, padahal kita ketahui desain interior rumah Read more

Memilih Warna Cat Rumah Minimalis

Warna cat rumah minimalis ialah salah satu bagian lebih-lebih yang seharusnya anda observasi secara khusus. Tidak peduli rumah hal yang Read more

Pengertian Biaya Provisi KPR Rumah

Biaya Provisi KPR adalah biaya Provisi atau Biaya Administrasi bank yang di kenakan saat mengambil KPR Rumah. Provisi atau biaya Read more

Hati-Hati Mengurus Over Kredit Rumah

Anda ingin tahu mengenai over kredit rumah? Ilustrasi mudahnya begini: Pak Udin sungguh kebingungan dan merasa putus asa setelah pulang Read more